Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edinson Cavani Dapat Hijrah ke Atletico Madrid

By Syamsul Arif - Rabu, 21 November 2012 | 20:35 WIB
Edinson Cavani
Giuseppe Bellini/Getty Images
Edinson Cavani

Salah satu agen Edinson Cavani, Pierpaolo Triulzi, mengungkapkan kemungkinan kliennya hijrah dari Napoli menuju Atletico Madrid. Namun, Triulzi menyatakan bahwa Cavani masih sangat bahagia berada di Napoli dan masih ingin memperpanjang masa bakti di San Paolo.

Edinson Cavani sedang dihubungkan dengan perpindahan ke Atletico Madrid. Hal itu muncul setelah banyak pihak yang menyebutkan bahwa penyerang Atletico, Radamel Falcao, akan dijual dalam waktu dekat. Apabila hal itu benar terjadi, maka Atletico akan menjadikan Cavani sebagai buruam utama menggantika penyerang asal Kolombia itu.

Pierpaolo Triulzi pun mengeluarkan tanggapannya atas rumor yang menghubungkan kliennya dengan Atletico Madrid itu.

"Jika Atletico Madrid dapat menyediakan uang sebesar 62 juta Euro, seperti yang tertera dalam kontrak klausul pelepasan Cavani, maka mereka dapat memiliki klien saya. Namun, belum pernah ada kontak dengan mereka dan kami tidak tahu apakah mereka ingin membelinya," kata Triulzi kepada Football Italia.

"Kami tidak tahu apa yang akan terjadi pada masa depan, tetapi sekarang sang pemain sangat bahagia berada di klubnya."

"Ada banyak penawaran untuknya pada masa lalu, tetapi Napoli tidak membiarkan ia pergi dan terus memintanya untuk menandatangi perpanjangan kontrak. Ia pun menuruti keinginan klubnya itu," tutup Triulzi.

Edinson Cavani hijrah dari Palermo menuju Napoli pada awal musim 2010/11 dengan transfer senilai 17 juta Euro. Ia telah mencetak 80 gol untuk Il Partenopei dari 110 penampilan.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X