Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Kehilangan Erik Lamela Selama Tiga Pekan

By Syamsul Arif - Rabu, 21 November 2012 | 20:52 WIB
Erik Lamela
Gabriele Maltinti/Getty Images
Erik Lamela

AS Roma tidak dapat menggunakan jasa penyerang muda, Erik Lamela, setelah sang pemain dipastikan akan absen selama tiga pekan atas cedera yang menimpanya setelah pertandingan melawan Torino, Selasa (20/11) dini hari WIB, di Olimpico.

Pada pertandingan yang dimenangi AS Roma dengan skor 2-0 itu, Erik Lamela bermain penuh selama 90 menit. Setelah laga, ia dilaporkan mengalami masalah pada pergelangan kakinya dan dijadwalkan akan menjalani serangkaian tes pada Rabu pagi waktu setempat.

Setelah menjalai serangkaian tes itu, Erik Lamela divonis mengalami kerusakan pada otot ligamen pergelangan kaki kanan dan harus absen membela AS Roma selama tiga pekan. Ia tidak dapat tampil membela Roma pada pertandingan melawan Pescara, Siena, dan Fiorentina dalam lanjutan Serie A 2012/13.

Sampai pekan ke-13 Serie A, Erik Lamela telah bermain di 12 pertandingan dengan mencetak delapan gol. Ia membantu AS Roma berada di posisi enam klasemen dengan perolehan 20 poin.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X