Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brett Holman Jadi Pemain Terbaik Australia 2012/13

By Syamsul Arif - Rabu, 21 November 2012 | 21:23 WIB
Brett Holman
Martin Stoever/Getty Images
Brett Holman

tahun sebelumnya.

Penghargaan Pemain Terbaik Sepak Bola Pria Australia pertama kali diadakan pada 2009/2010, di mana Mark Schwarzer keluar sebagai pemenang untuk pertama kalinya. Pada 2010/11, ia kembali dinobatkan sebagai pemenang di kategori yang sama. Sedangkan pada 2011/12, giliran Matt McKay, ketika itu membela Glasgow Tangers, yang meraih penghargaan ini. Selanjutnya, pada 2012/13, Bret Holman mendapat kehormatan untuk meraih penghargaan paling bergengsi bagi pemain sepak bola di Australia ini.

Bret Holman merupakan pemain anyar Aston Villa pada musim 2012/13. Pada musim perdananya di Premier League, ia telah tampil di 11 pertandingan dengan membuat satu assist.

Pemain Terbaik Sepak Bola Wanita diperoleh oleh Matilda Sally Shipard, yang bermain di Canberra Serikat. Ia merupakan salah satu pemain dari klub yang menjadi wakil Australia di Piala Dunia Antar Klub Wanita di Jepang.

Pemain Sepak Bola Pria Terbaik U-20 diraih oleh penjaga gawang Central Coast, Mat Ryan. Sedangkan di kategorin wanita, penghargaan itu diraih pemain Melbourne Victory, Stephanie Catley.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X