Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Rosicky Bantah Kliennya Bakal Hijrah ke Roma

By Octa Kusuma Nugraha - Rabu, 21 November 2012 | 23:39 WIB
Tomas Rosicky
Getty Images
Tomas Rosicky

Agen dari gelandang Arsenal Tomas Rosicky, Pavel Paska, membantah isu yang membertitakan kliennya bakal hijrah ke Italia guna bergabung dengan AS Roma.

Mengingat spekulasi yang beredar menyatakan bahwa Serigala Roma berniat memboyong Tomas Rosicky ke Serie A saat jendela transfer dibuka pada Januari 2013.

Apalagi kesepakatan ini berpeluang terjadi lantaran The Gunners telah mengantongi gelandang-gelandang yang memiliki kreativitas semisal Santi Cazorla, Mikel Arteta, Alex Oxlade-Chamberlain, Aaron Ramsey dan Jack Wilshere.

Akan tetapi, Pavel Paska menegaskan kliennya tak pernah berpikir untuk pindah klub. Seraya menyatakan bahwa fokus utama Rosicky saat ini adalah untuk memulihkan cedera achilles yang menimpanya saat Euro 2012.

"Apakah Roma tertarik pada Tomas? Tidak, sama sekali tidak ada kebenaran dalam berita ini," kata Paska pada gazzettagiallorossa.it.

"Rosicky hanya berpikir untuk kembali ke lapangan dan berlatih keras setiap hari untuk memastikan dirinya pulih secepatnya. Mungkin ia bisa kembali pada Januari. Tak terjadi apa-apa dengan Roma. Saya tidak pernah memiliki kontak dengan klub itu," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X