Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Lirik Pemain Belia Tottenham Hotspur

By Oka Akhsan M. - Rabu, 21 November 2012 | 23:50 WIB
Alex Pritchard
tottenhamhotspur.com
Alex Pritchard

Real Madrid dikabarkan sedang mengamati perkembangan bintang belia milik Tottenham Hotspur, Alex Pritchard. Los Blancos kepincut setelah melihat performa impresif pemain berusia 17 tahun itu di ajang NextGen series.

Alex Pritchard yang saat ini bermain bersama tim cadangan Tottenham Hotspur telah mencetak empat gol dan tiga assist dalam tujuh laga Premier League U-21. Tak hanya di kancah domestik, Pritchard juga tampil produktif di turnamen NextGen series, kompetisi antar klub Eropa untuk pemain U-19, dengan mengoleksi empat gol dalam tujuh laga.

Catatan gemilang tersebut membuat Pritchard mendapat perhatian dari beberapa klub besar Eropa, termasuk Real Madrid. Apalagi ia akan segera berstatus bebas transfer karena kontraknya di White Hart Lane berakhir pada Juni 2013.

Namun, Daily Star mengabarkan Madrid tidak akan memboyong Pritchard ketika kontraknya berakhir. Los Merengues akan mencoba mendatangkan Pritchard satu paket dengan buruan utama mereka, Gareth Bale.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X