Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Ribas Ingin Kontraknya Diperpanjang

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 22 November 2012 | 00:21 WIB
Diego Ribas da Cunha
Diego Ribas da Cunha

Gelandang VfL Wolfsburg, Diego Ribas da Cunha, mengaku tengah mengupayakan agar mendapat perpanjangan kontrak. Akan tetapi, sebelum itu terwujud bersama rekan satu timnya ia perlu mendapatkan target yang sudah ditetapkan klub asal Bundesliga tersebut.

Kontrak pemain yang sempat dipinjamkan ke Atletico Madrid ini akan berakhir pada Juni 2014. Diego mengakui punya keinginan agar Wolfsburg memperbaharui kontraknya. Kendati demikian, berkat performa positif selama masa peminjaman musim 2011/12, Atletico disebut-sebut berencana merekrutnya.

"Ya, saya tengah mengupayakan perpanjangan kontrak. Akan tetapi, pertama-tama kami perlu memastikan sukses pada musim 2012/13. Jika kami mencapai target, masa depan juga akan lebih baik," ungkap Diego Ribas seperti dikutip Soccerway.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X