Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pep Guardiola Baru Buat Keputusan pada Januari

By Oka Akhsan M. - Kamis, 22 November 2012 | 02:29 WIB
Pep Guardiola
David Ramos/Getty Images
Pep Guardiola

Agen Pep Guardiola, Jose Maria Orobitg, menegaskan mantan pelatih Barcelona itu hingga saat ini belum membuat keputusan apapun terkait masa depannya. Orobitg juga menyebut Guardiola baru akan memikirkan pelabuhan barunya untuk musim depan setelah Januari.

Pep Guardiola sedang gencar diberitakan akan mengambil alih posisi manajer Chelsea menyusul pemecatan Roberto Di Matteo pada Rabu (21/11). Namun, semua rumor tersebut segera dibantah oleh perwakilan pria berusia 41 tahun itu.

"Pep Guardiola tidak akan membuat keputusan hingga Januari. Saya bersamanya dua pekan lalu dan ia tidak akan memutuskan apapun hingga Januari atau Februari," kata Jose Maria Orobitg kepada Lancenet.

"Apapun yang terjadi, kami tidak akan melakukan kontak dengan klub manapun sebelum waktunya tiba. Guardiola saat ini bersama keluarganya, beristirahat, membaca buku, dan menonton sepak bola. Kami baru akan memikirkan pelabuhan baru untuk musim depan pada Januari," pungkas Orobitg.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X