Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Tersingkir, Joe Hart Kecewa Berat

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 22 November 2012 | 06:02 WIB
Joe Hart
Getty Images
Joe Hart

1 saat menjamu Real Madrid di Etihad Stadium, Kamis (22/11) dini hari WIB.

Mendominasi jalannya pertandingan hingga unggul jumlah pemain tetap tidak cukup bagi City untuk dapat mengalahkan Madrid. Pasukan Jose Mourinho bahkan berhasil unggul lebih dulu melalui gol Karim Benzema. Sementara itu, serangan bertubi-tubi The Citizens hanya membuahkan satu gol lewat tendangan penalti Sergio Aguero.

"Ini sangat mengecewakan. Kami mendapatkan beberapa kesempatan di grup ini, di mana kami seharusnya bisa lebih baik," ungkap Joe Hart seperti dikutip Sky Sport.

City dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champion karena sudah tidak mungkin mengejar perolehan poin Borussia Dortmund dan Los Blancos. Dortmund yang mengemas 11 poin dan Madrid delapan poin pasti lolos meski masih menyisakan satu pertandingan di Grup D.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X