Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tidak Main Gaya Kuno Sepak Bola Italia

By Okie Prabhowo - Kamis, 22 November 2012 | 06:43 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

0, Rabu (21/11) dini hari WIB. Menurut pelatih tim I Bianconeri, Antonio Conte, hal tersebut terjadi karena timnya tidak memainkan gaya bermain Italia yang kuno.

Juventus meski menang atas Chelsea belum pasti lolos ke babak 16 besar. Hal ini karena Juventus perlu meraih poin saat menghadapi Shakhtar Donetsk agar bisa terus bertahan di Liga Champion, Kamis (6/12) dini hari WIB.

"Kami tidak memainkan gaya sepak bola Italia yang kuno dan hasil tadi malam menjadi bukti," ujar Antonio Conte di Football Italia.

"Apa yang dapat kami capai? Saya pikir pertama-tama yaitu lolos ke putaran selanjutnya, yang merupakan langkah penting untuk mengkonsolidasi posisi kami di eropa dan juga secara ekonomi. Kami juga berharap Milan bisa lolos, jadi Italia dapat meningkat peringkat di FIFA."

"Kami perlu berkembang dan meningkat. Dalam hal ekonomi, kami tidak bisa bersaing dengan Barcelona, Rel Madrid, Manchester City, Paris Saint Germain, Bayern Muenchen, atau Chelsea. Akan tetapi kami memiliki ide, organisasi, jantung, dan kaki. Semua orang melihatnya tadi malam," kata COnte.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X