Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vincent Kompany Terancam Absen Saat Hadapi Chelsea

By Ade Jayadireja - Kamis, 22 November 2012 | 12:10 WIB
Vincent Kompany
Getty Images
Vincent Kompany

Kapten Manchester City, Vincent Kompany diragukan tampil kala bersua Chelsea di Premier League akhir pekan ini. Cedera yang dialami kala menghadapi Real Madrid pada matchday 5 Liga Champions membuat kondisinya diragukan bisa cepat pulih.

Selama 10 menit defender berusia 26 tahun itu mendapatkan perawatan usai menderita masalah di lututnya saat berbenturan dengan Cristiano Ronaldo, meski akhirnya bisa menyelesaikan laga. Dia pun harus meninggalkan Stadion Etihad dengan menggunakan alat bantu berjalan.

Memang Kompany masih harus menjalani pemeriksaan lanjutan guna memastikan kondisinya. Namun, muncul kekhawatiran kondisinya tak bisa pulih seratus persen kala City harus menghadapi Chelsea.

Mengomentari soal laga melawan Madrid yang berkesudahan imbang 1-1, Kompany mengaku sedih. Namun berjanji akan memperbaiki performa ke depannya.

"Peluang untuk berprestasi di Eropa kembali gagal. Tak ada wajah sedih, hanya ada ambisi memperbaiki performa," kicau Kompany melalui akun twitter-nya.

Pernyataan yang mendapat sahutan dari striker City, Sergio Aguero. "Kami sudah memberikan yang terbaik, tapi gagal menang. Tak diragukan, gagal di Liga Champions akan sangat menyedihkan," tutur Aguero.

Laporan Tribunnews


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X