Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kevin Grosskreutz Siap Ke Liverpool

By Krisna Octavianus - Kamis, 22 November 2012 | 13:06 WIB
Kevin Grosskreutz
SkySports
Kevin Grosskreutz

Liverpool dikabarkan sudah mengajukan tawaran mereka kepada pemain Borussia Dortmund, Kevin Grosskreutz. Pemain sayap asal Jerman itu megungkapkan tertarik bermain di Premier Laegue.

Gelandang sayap berusia 24 tahun ini sudah lama dikaitkan dengan Livepool. Bahkan, pencari bakat The Reds terlihat memantau aksi Grosskreutz di pertandingan Ajax vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Champion.

Pemain tim nasional Jerman ini masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga kahir musim 2012/2013. Akan tetapi, Grosskreutz mengisyaratkan ingin pindah ke Inggris.

"Premier League akan menjadi prioritas saya ketika saya akan melanjutkan karier saya," ujar Grosskreutz seperti dilansir SkySports.

"Saya suka cara bermain di Liga Inggris, namun dalam hal kontrak saya akan membicarakannya dulu dengan Dortmund," Grosskreutz menambahkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X