Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djohar Bantah akan Mundur Bila Timnas Gagal Lolos

By Frengky Aruan - Kamis, 22 November 2012 | 13:20 WIB
Djohar Arifin Husin
Bolanews
Djohar Arifin Husin

Di tengah persiapan Indonesia jelang tampil di Piala AFF 2012, beberapa kabar muncul ke permukaan. Yang pertama, pemerintah lewat Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) akan mengucurkan dana senilai 800 juta rupiah, adapun kedua menyebut bahwa Djohar Arifin Husin bersedia turun apabila Indonesia gagal lolos ke semifinal.

Terkhusus untuk kabar kedua, Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin membantah. Menurutnya, ia tidak pernah menyampaikan keinginan untuk mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum  PSSI.

"Saya tidak pernah menyatakan hal itu. Jika saya memang mengatakan hal tersebut justru akan memperkeruh situasi. Masa prestasi timnas jadi taruhan?" jela Djohar, Kamis (22/11).

"Jadi, itu tidak benar, pasti kerjaan orang iseng yang tidak suka dengan saya," sambungnya.

Sehari sebelumnya memang tersiar kabar bahwa Djohar menyampaikan bahwa dirinya akan mundur bila timnas Indonesia terhenti di babak penyisihan grup. Sebaliknya, dalam laporan yang didapat, Djohar menginginkan La Nyalla berserta Kemenpora untuk turun apabila Indonesia lolos dan menjadi juara.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X