Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thunder Jungkalkan Clippers dari Puncak Klasemen

By Ade Jayadireja - Kamis, 22 November 2012 | 12:55 WIB
Kevin Durant dan Russell Westbrook.
Getty Images
Kevin Durant dan Russell Westbrook.

LA Clippers harus rela turun dari puncak klasemen overall wilayah Barat. Hal itu terjadi setelah mereka takluk dari Oklahoma City Thunder di Chesapeake Energy Arena, Kamis (22/11) siang WIB.

Pertarungan Thunder dan Clippers berlangsung sangat sengit. Bahkan saking ketatnya persaingan, kuarter keempat harus berakhir dengan skor imbang 102-102. Alhasil, laga harus berlanjut ke overtime.

Di babak perpanjangan, Thunder tampil lebih dominan. Dua bintang mereka, Kevin Durant dan Russell Westbrook, menggelontorkan 15 poin untuk menyudahi pertandingan dengan kemenangan 117-111.

Durant tampil sangat impresif dengan mencetak 35 poin. Westbrook menyumbang 23 poin, kemudian Serge Ibaka 15 poin. Pendulang angka tertinggi di Clippers adalah Blake Griffin lewat torehan 23 poin.

"Ini seperti pertandingan playoff di bulan November. Semua memperhatikan pertandingan malam ini. Kami menerapkan defense bagus dan bukanlah hal yang mudah untuk melakukan hal tersebut terhadap mereka," kata pelatih Thunder, Scott Brooks.

Kini Thunder menduduki posisi dua di klasemen overall wilayah Barat. Sementara itu, Clippers turun ke urutan keempat.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X