Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Basten Menonton AC Milan vs Juventus

By Krisna Octavianus - Kamis, 22 November 2012 | 18:17 WIB
Marco van Basten
Getty Images
Marco van Basten

Pertandingan antara AC Milan vs Juventus akan kedatangan tamu istimewa. Ia adalah legenda hidup I Rossoneri, Marco van Basten yang hadir untuk menonton mantan klubnya.

Van Basten yang sekarang berkarir menjadi pelatih merupakan pemain yang pernah menghabiskan tujuh musim bersam AC Milan. Sebelum akhirnya ia memutuskan pensiun tahun 1995.

Van Basten saat ini tengah menangani tim asal Belanda, SC Heerenveen. Karir kepelatihannya dimulai saat menangani Ajax kemudian tim nasional Belanda tahun 2008.

"Van Basten akan berada di tribun," ujar Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani seperti dilansir Football Italia.

Selain kabar kedatangannya untuk menonton pertandingan, Van Basten juga diisukan menjadi calon pelatih Milan menggantikan Massimiliano Allegri. Akan tetapi, Galliani membantahnya.

"Saya tidak tahu apakah Basten akan menjadi pelatih disini atau tidak di masa depan, ia bisa melakukannya suatu hari nanti," Galliani menambahkan.

"Namun demikian ia akan berada disini pada pertandingan nanti hanya sebagai mantan pemain Milan tidak ada maksud lain," tutup Galliani.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X