Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PT LPIS Akan Gelar Babak Play Off

By Wahyu Seto - Kamis, 22 November 2012 | 18:56 WIB

off.

Nantinya babak play-off ini akan mempertemukan Bontang FC (peringkat 11 IPL) dengan tiga klub peringkat kedua dari Divisi Utama. Ketiga klub ini adalah PSLS Lhokseumawe (Grup 1), PSIR Rembang (Grup 2), dan Persbul Buol (Grup 3).

"Pertandingan babak play-Off ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, mulai tanggal 27 November hingga 1 Desember 2012," ujar Head of Competition PT LPIS, Hendriyana, seperti dilansir situs IPL, Kamis (22/11).

Lebih lanjut Hendriyana menambahkan, babak play-off nanti akan menggunakan sistem round robin. "Play-off akan menggunakan format round robin, dimana setiap tim akan saling bertemu.  Dari hasil pertandingan tersebut, tiga tim peringkat teratas lolos ke kompetisi tertinggi (IPL) yang akan dihelat musim depan. Sedangkan tim yang menduduki posisi paling bawah, akan kembali mentas di Divisi Utama," ujar Akang, panggilan akrab Hendriyana.

Jadwal Babak Play-off PT LPIS

Selasa 27 November 2012:    Persbul Buol vs Bontang FC
                                          PSLS Lhokseumawe vs PSIR Rembang

Kamis 29 November 2012:     Persbuol Buol vs PSLS Lhokseumawe
                                          Bontang FC vs PSIR Rembang

Sabtu 1 Desember 2012:      Bontang FC vs PSLS Lhokseumawe
                                         PSIR Rembang vs Persbul Buol


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X