Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Kandaskan Tangerang All Star 4-1

By Wahyu Seto - Kamis, 22 November 2012 | 20:02 WIB
Skuad Persib Bandung
Stefan Sihombing/Bolanews
Skuad Persib Bandung

1 dalam sebuah pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Galuh, Ciamis, Kamis (22/11).

Ferinsyah sempat membawa Tangerang All Star unggul 1-0 di menit ke-5 setelah tendangannya dari luar kotak penalti berhasil menembus gawang Persib yang dikawal Shahar Ginanjar.

Penyerang andalan Persib, Herman Dzumafo Epandi berhasil menyamakan kedudukan 1-1 di menit ke-11 setelah memanfaatkan blunder penjaga gawang Tangerang All Star, Sopian Hadi.

Di menit ke-21, Persib berbalik unggul 2-1 lewat Atep setelah berhasil menyambar bola rebound tendangan M Ridwan yang gagal ditangkap dengan sempurna Sopian Hadi. Memanfaatkan umpan terobosan Mbida Messi, M Ridwan menambah keunggulan Persib menjadi 3-1 di menit ke-29. Babak pertama, Persib unggul 3-1 atas Tangerang All Star.

Striker pengganti, Airlangga Sutjipto berhasil menambah keunggulan Persib menjadi 4-1 di menit ke-80. Gol Airlangga merupakan gol terakhir yang dicetak Persib sekaligus mengakhiri laga uji coba melawan Tangerang All Star.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X