Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Kembali Dikabarkan Tak Bahagia di Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 22 November 2012 | 22:49 WIB
Cristiano Ronaldo
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Cristiano Ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, kembali dikabarkan tidak bahagia di Santiago Bernabeu. Penyebabnya sepele, yaitu karena pemain asal Portugal tersebut tak menjawab pertanyaan dari reporter mengenai apakah ia telah menyelesaikan masalah yang sempat mencuat beberapa waktu lalu dengan pihak klub!

Nama Cristiano Ronaldo sempat menghiasi headline media olah raga di seluruh dunia setelah mengaku merasa sedih di Real Madrid pada September. Spekulasi kemudian bermunculan. Ada yang menyebut Ronaldo sedang merengek meminta kontrak baru dan beberapa mengabarkan ia tidak menyukai rekan setimnya yang kurang memberikan dukungan terkait persaingan memperebutkan Ballon d'Or.

Kesempatan untuk menanyai hal tersebut kembali didapatkan media usai Real Madrid memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champion setelah menahan imbang Manchester City 1-1 di Etihad Stadium, pada Kamis (22/11) dini hari WIB. Ketika Ronaldo muncul di mixed zone, beberapa reporter langsung mengerubunginya.

Menurut Mundo Deportivo, Ronaldo langsung ditembak dengan pertanyaan apakah ia kini sudah merasa bahagia di Real Madrid. Namun, Ronaldo hanya menjawab dengan senyuman seraya meminta reporter untuk menanyakan hal yang lain. Apakah arti senyuman Ronaldo itu?


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X