Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Akan Beli Jefferson Farfan dari Schalke

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 22 November 2012 | 23:36 WIB
Jefferson Farfan
Getty Images
Jefferson Farfan

Juventus dikabarkan akan menawar gelandang sayap Schalke, Jefferson Farfan, dengan harga 15 juta euro atau sekitar 186 miliar rupiah, seperti dilansir Bild. Tawaran tersebut berlaku untuk jendela transfer Januari 2013.

Rumor yang beredar bahwa Juventus ingin menawar pemain Arsenal, Theo Walcott. Namun media yang berbasis di kota Berlin percaya bahwa La Vecchia Signora justru sedang mengincar winger Schalke, Jefferson Farfan.

Salah satu permasalahan yang ditemui Bianconeri yaitu Farfan baru saja memperpanjang kontrak hingga 2016. Hal ini secara tidka langsung menjadi indikasi keinginan pemain Peru tersebut untuk terus berkarier di Bundesliga.

Farfan pada musim 2012/13 hingga pekan ke-12 Bundesliga sudah mengemas tiga gol dari 10 laga yang dilakoni. Di Liga Champion, ia baru menorehkan satu gol dari lima pertandingan. Total pemain berusia 28 tahun tersebut sudah mencetak 27 gol untuk Schalke sejak 2008.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X