Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Intip Peluang Dapatkan David Villa

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 22 November 2012 | 23:56 WIB
David Villa
David Ramos/Getty Images
David Villa

sebut tak lagi bahagia di Camp Nou karena jarang mendapat kesempatan tampil.

David Villa kesulitan menembus tim utama Barcelona di bawah komando Tito Vilanova pada musim ini sejak pulih dari cedera patah kaki. Bomber berusia 30 tahun itu bahkan sama sekali tak dimainkan ketika Blaugrana menang 3-0 atas Spartak Moskva di Liga Champion, pada Rabu (21/11) dini hari WIB.

Situasi sulit yang menimpa Villa menjadi topik utama dua pakar sepak bola Spanyol, Graham Hunter dan Guillem Balague, dalam sebuah acara di stasiun televisi Sky Sports, Revista de La Liga. Mereka bahkan mengindikasikan Manchester City telah melakukan kontak dengan agen Villa terkait kemungkinan pindah ke Etihad Stadium.

"Melihat performanya sejak bergabung dengan Barcelona, Villa merasa layak mendapat jatah bermain yang lebih banyak. Namun, klub selalu berkelit dengan memberikan alasan medis. Tak heran jika Manchester City mulai mengambil ancang-ancang dan mengontak sang agen," kata Hunter seperti dikutip dari Inside Spanish Football.

"Menang tak mudah bagi City untuk mendatangkan Villa ke Premier League. Saya rasa Villa akan mempertimbangkan tawaran tersebut dengan membiarkan Barcelona yang membuat keputusan akhir," pungkas Balague.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X