Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Dapatkan Bomber Muda Berbakat Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 23 November 2012 | 01:46 WIB
Jose Angel Pozo
mundodeportivo.com
Jose Angel Pozo

Manchester City berhasil mendapatkan bintang belia milik Real Madrid, Jose Angel Pozo. The Citizens dikabarkan harus merogoh kocek sebesar tiga juta euro atau sekitar 37 miliar rupiah untuk menebus hak kepemilikan pemain berbakat berusia 16 tahun itu. 

Jose Angel Pozo telah menarik perhatian Manchester City sejak masih menjadi kapten Real Madrid U-15. Pemain yang berposisi sebagai striker itu tampil sangat produktif dengan mencetak 34 gol untuk tim junior Los Blancos.

City langsung membuka negosiasi dengan Madrid sebulan sebelum ulang tahun ke-16 Pozo pada Maret 2012. The Citizens kemudian menyodorkan 123 ribu euro kepada Los Merengues untuk mengambil alih setengah kepemilikan Pozo sehingga si pemain bisa langsung datang ke Etihad Stadium.

Pembicaraan mengenai transfer Pozo kembali dilanjutkan usai kedua tim bertemu di ajang Liga Champion, pada Kamis (22/11) dini hari WIB. Menurut laporan Sportsvibe, City akhirnya resmi mendapatkan Pozo secara permanen setelah menyetujui nilai transfer yang diminta Madrid, yaitu sebesar tiga juta euro (37 miliar rupiah).

Pozo telah tampil secara reguler untuk tim junior City di ajang NextGen Series. Ia mencetak satu gol ke gawang Juventus dan secara total telah mengoleksi lima gol.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/f7IQ6FFwsvM" type="application/x-shockwave-flash"> </object>

 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X