Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia Tanpa Gago dan Pereira Kontra Malaga

By Oka Akhsan M. - Jumat, 23 November 2012 | 02:15 WIB
Fernando Gago
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Fernando Gago

Valencia dipastikan tak diperkuat Fernando Gago dan Joao Pereira kala bertandang ke markas Malaga dalam lanjutan jornada 13 La Liga, pada Minggu (25/11) dini hari WIB. Gelandang dan bek kanan andalan Los Che itu terpaksa absen di La Rosaleda karena belum pulih dari cedera.

Fernando Gago dan Joao Pereira sudah menghilang dari skuad Valencia saat menang 2-1 atas Espanyol pada akhir pekan lalu dan imbang 1-1 dengan Bayern Muenchen, pada Rabu (21/11) dini hari WIB. Mereka harus beristirahat akibat mengalami masalah otot.

Menurut laman Football-Espana, Gago dan Pereira masih belum muncul di sesi latihan rutin Valencia, pada Kamis (22/11). Akibatnya, mereka diperkirakan tak bisa pulih tepat waktu untuk tampil melawan Malaga.

Absennya Gago dan Pereira jelas menambah krisis pemain di skuad Valencia. Selain masih tanpa Sergio Canales dan Jeremy Mathieu yang cedera panjang, entrenador Mauricio Pellegrino juga tak bisa memainkan Roberto Soldado dan Victor Ruiz yang harus menjalani hukuman larangan bertanding.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X