Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xabi Alonso Mengaku Tak Berteman dengan Ronaldo

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 23 November 2012 | 02:46 WIB
Xabi Alonso (kanan) dan Cristiano Ronaldo (kiri).
Jasper Juinen/Getty Images
Xabi Alonso (kanan) dan Cristiano Ronaldo (kiri).

Gelandang Real Madrid, Xabi Alonso, mengaku tak memiliki hubungan personal dengan Cristiano Ronaldo. Meski demikian, pemain tim nasional Spanyol itu menegaskan mereka saling menghormati sebagai pesepak bola profesional.

Xabi Alonso mengungkapkan Cristiano Ronaldo merupakan pemain kunci dalam skuad Real Madrid asuhan entrenador Jose Mourinho. Namun, mantan pemain Liverpool itu menyatakan tidak memiliki hubungan yang dekat dengan bintang asal Portugal tersebut.

"Saya tak berteman dengan Cristiano di luar lapangan. Namun, kami saling menghargai dan menghormati sebagai pemain profesional, sehingga memiliki komunikasi yang baik di ruang ganti," kata Xabi Alonso seperti dikutip dari laman Football-Espana.

"Cristiano merupakan sosok yang ambisius dan sangat percaya diri. Namun, ia bukan seorang diva. Ia merupakan pemain terpenting di dalam tim," pungkas Xabi Alonso.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X