Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jeremain Lens Ingin Pindah Dari PSV

By Peksi Cahyo Priambodo - Jumat, 23 November 2012 | 11:41 WIB
Jeremain Lens (tengah)
AFP
Jeremain Lens (tengah)

Pemain sayap PSV Eindhoven, Jeremain Lens menegaskan dirinya untuk keluar dari klub di akhir musim 2012/2013. Ia ingin mencari tantangan baru di luar Liga Belanda.

Lens bergabung dengan PSV setelah menjuarai Eredivisi bersama AZ Alkmaar tahun 2010. Ia telah membuktikan dirinya dapat bermain reguler baik di klub maupun di tim nasional Belanda. Hal inilah yang membuatnya yakin untuk mencari tantangan baru di luar negeri.

"Pada akhir musim ini saya akan berumur 25 tahun dan saya harus keluar mencari klub baru," ujar Lens seperti dilansir Skyports.

"Saya ingin meninggalkan PSV dengan sebuah titel juara, namun jika itu tidak terjadi bukan alasan saya untuk tetap tinggal disini."

"Pada titik ini di dalam karir saya, saya harus harus berpikir untuk pergi dan mengembangkan diri saya."

"Saya tidak tahu harus ke liga mana yang saya tuju, tetapi dalam gaya bermain Inggris dan Jerman akan cocok untuk saya," Lens menambahkan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X