Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Banding Terhadap Hukuman Cassano

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 23 November 2012 | 12:09 WIB
Antonio Cassano
Giuseppe Bellini/Getty Images
Antonio Cassano

Internazionale resmi mengajukan banding kepada Federasi Sepakbola Italia (FIGC) atas hukuman larangan bertanding yang dijatuhkan kepada Antonio Casaano dan Andrea Stramaccioni.

Cassano dan Strama dikeluarkan pada pertandingan melawan Cagliari akhir pekan lalu karena melakukan protes berlebihan kepada wasit. Pada pertandingan itu Inter dipaksa bermain imbang 2-2.

Cassano diberikan skorsing tidak boleh memperkuat Inter selama dua pertandingan. Sementara itu, Strama dikenakan hukuman satu kali tidak boleh mendampingi La Beneamata.

"Inter telah mengumumkan bahwa mereka telah mengajukan banding atas hukuman yang dikenakan pada Stramaccioni dan Cassano," pernyataan di situs resmi klub.

Strama dan Cassano akan melewatkan pertandingan melawan Parma (26/11). Selain melawan Parma, pemain bernomor punggung 99 itu juga akan absen ketika Inter menjamu Palermo pada 2 Desember.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X