Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penonton Marah, McGrady Dilempar Botol Minuman

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 23 November 2012 | 15:32 WIB
Tracy McGrady
Getty Images
Tracy McGrady

Tracy McGrady mendapat pengalaman kurang baik dalam pertandingan debutnya bersama tim basket asal Cina, Qingdao Eagles. Bukannya mendapat sambutan hangat, ia justru dilempari dengan berbagai barang oleh penonton.

Seperti dilansir NIUBBALL, puluhan penonton datang ke kota Binzhou untuk menyaksikan aksi Tracy McGrady dalam laga pramusim melawan tim All-Star, Kamis (22/11) siang waktu setempat. Mereka rela membeli tiket dengan harga mahal demi bertemu mantan bintang Orlando Magic dan Houston Rockets itu.

McGrady langsung mencetak lima poin di dua menit pertama untuk membawa Eagles memimpin 13-0. Akan tetapi, setelah itu ia ditarik ke luar dan tidak pernah diturunkan lagi hingga akhir laga.

Hal tersebut sontak membuat penonton kecewa. Mereka lantas melemparkan segala macam barang ke dalam lapangan. Mulai dari bungkus makanan, botol minuman, dan lain-lain.

Melihat keadaan mulai tak terkendali, McGrady berinisiatif masuk ke lapangan dan mengucapkan permohonan maaf melalui mikrofon. Keadaan akhirnya kembali kondusif setelah T-Mac melemparkan souvenir ke arah tempat duduk penonton.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X