Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raih Dukungan Fan? Benitez Kudu Kalahkan Man. City

By Octa Kusuma Nugraha - Jumat, 23 November 2012 | 15:33 WIB
Harry Redknapp
Dan Kitwood/Getty Images
Harry Redknapp

Penunjukan Rafael Benitez sebagai manajer Chelsea tak mendapat dukungan dari sebagian besar suporter The Blues. Maklum, eks manajer Liverpool ini pernah bersitegang dengan mantan manajer favorit The Blues, Jose Mourinho.

Akan tetapi, kondisi tak harmonis ini dapat saja berubah 180 derajat. Dengan syarat, Rafael Benitez mampu membawa Chelsea meraih kemenangan kala menjamu juara Premier League 2011/12, Manchester City, di Stamford Bridge pada Minggu (25/11).

"Saya tahu Benitez bukan pilihan populer, tapi bola telah berada di lapangan" kata mantan manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, pada The Sun.

"Saya selalu mengatakan bahwa pendukung tidak terlalu peduli siapa yang bertanggung jawab, asalkan tim ini menang dan posisinya terdongkrak naik. Anda bisa saja menaruh Saddam Hussein sebagai manajer dan jika hasilnya berjalan dengan baik maka mereka (fans) akan meneriakkan namanya. So, Rafa harus mengawalinya dengan mengalahkan Manchester City. Jika ia mampu melakukannya, ini akan menjadi cerita yang berbeda," lanjut Redknapp.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X