Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Tak Akan Ampuni Betis Meski Kalahkan Madrid

By Jaka Sutisna - Jumat, 23 November 2012 | 17:27 WIB
Pepe Mel (paling kanan).
Firo Foto/Getty Images
Pepe Mel (paling kanan).

1 dari seteru abadi, Sevilla dalam tajuk Derbi Sevillano, di jornada ke-12 La Liga (18/11) dianggap sebagai sebuah dosa besar!

Jelang bersua Real Madrid, Sabtu (24/11), entrenador Los Beticos, Jose Pepe Mel Perez atau yang biasa dikenal Pepe Mel, menegaskan, bahkan kemenangan atas Los Blancos tak akan cukup untuk membuat pendukung mereka mengampuni dosa para punggawanya.

"Kami tahu berlatih pekan ini akan sulit, tapi kami tidak bisa munutup pintu kepada para penggemar. Saya tidak berpikir Beticos akan mengampuni kami bahkan jika kami menang melawan Madrid. Tapi saya yakin para pendukung akan mendorong kami, mereka adalah pendukung yang murah hati," harap Pepe Mel.

"Ini adalah bukan waktu yang baik untuk menghadapi Madrid. Karena setelah derbi ada masalah psikologis dan kami juga harus memulihkan kondisi fisik. Kami kehilangan tiga bek sehingga kami harus kembali membangun ulang tim," keluh Mel.

Kekalahan 1-5 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dari Sevilla membuat posisi Betis merosot dua peringkat dari peringkat keempat. Betis baru mengoleksi 19 poin dari 12 jornada, hasil setengah lusin kemenangan, sebiji imbang, dan lima kali tumbang.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X