Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasim Kipuw Antusias Hadapi Persija

By Wahyu Seto - Jumat, 23 November 2012 | 18:07 WIB
Hasim Kipuw, saat masih berbaju Persija.
Bolanews
Hasim Kipuw, saat masih berbaju Persija.

Bagi mantan pemain Persija yang kini membela Arema Indonesia, Hasim Kipuw, tampil bersama Arema di Trofeo Persija merupakan ajang reuni bagi dirinya untuk melawan bekas klubnya, Persija Jakarta.

Pemain yang membela Indonesia di ajang SEA Games 2011 ini memutuskan hijrah ke Arema setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Manajemen Macan Kemayoran. Di Arema, Hasim Kipuw kembali akan dilatih oleh pelatihnya di timnas SEA Games 2011, Rahmad Darmawan.

"Trofeo Persija saya jadikan ajang reuni bagi saya untuk bertemu dengan mantan rekan-rekan saya di Persija,” ujar pemain berusia 24 tahun ini.

Trofeo Persija 2012 adalah salah satu acara yang diselenggarakan untuk menyambut ulang tahun Persija ke-84.

Tiga klub peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL), Arema Indonesia, Persija Jakarta, dan Persisam Putra Samarinda akan berpartisipasi di turnamen segitiga itu. Ketiga klub itu akan saling bertemu dalam pertandingan yang akan berlangsung 1X45 menit.


Editor : Wahyu Seto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X