Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tim Piala Davis Jerman Punya Kapten Baru

By Eky Rieuwpassa - Jumat, 23 November 2012 | 18:21 WIB
Carsten Arriens
Getty Images
Carsten Arriens

Tim Piala Davis Jerman kini memiliki kapten baru. Mantan petenis profesional, Carsten Arriens dipercaya untuk menjadi kapten Piala Davis Jerman.

Berdasarkan berita yang dirilis Associated Press, Jumat (23/11), penunjukan Carsten Arriens untuk menggantikan posisi Patrik Kuehnen yang telah mengundurkan diri pada 31 Oktober.  Kuehnen menjabat kapten Piala Davis Jerman sejak 2003.

Sebelum dipercaya memimpin tim Piala Davis Jerman, Arriens merupakan seorang petenis Jerman. Ia pernah menduduki peringkat 109 ATP. Karier Arriens di lapangan tenis terjadi pada 1991-99. Pria berusia 43 tahun itu pernah tampil di sejumlah turnamen grand slam.

Setelah pensiun dari tenis, Arriens menjadi pelatih di Jerman sejak 2002. Debut Arriens sebagai kapten Jerman akan terjadi saat putaran pertama Grup Dunia Piala Davis saat melawan Argentina pada 1-3 Februari 2013.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X