Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Kembali Kehilangan Alexandre Pato

By Syamsul Arif - Jumat, 23 November 2012 | 18:40 WIB
Alexandre Pato
Claudio Villa/Getty Images
Alexandre Pato

Pemain depan AC Milan, Alexandre Pato, dikabarkan tidak dapat bermain pada laga melawan Juventus, Senin (26/11) dini hari WIB, di San Siro. Pato mengalami cedera pada laga Liga Champion 2012/13 melawan Anderlecht, Kamis (22/11) dini hari WIB, di Stade Constant Vanden Stock.

AC Milan akan menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A pekan ke-14. Sampai pekan ke-13 Serie A, Juventus masih kokoh berada di puncak klasemen dengan perolehan 32 poin. Sedangkan AC Milan terdampat di peringkat 12 klasemen dan baru mengoleksi 15 poin.

Menjelang pertandingan yang sangat penting itu, AC Milan mendapat kabar buruk karena mereka kembali kehilangan penyerang andalannya, Alexandre Pato. Pemain berusia 23 tahun itu dikabarkan mengalami cedera, setelah pertandingan melawan Anderlecht dalam lanjutan Liga Champion 2012/13 Grup C. Padahal pada laga yang dimenangi Milan 3-1 itu, Pato memulai laga dengan berada di bangku cadangan. Ia baru bermain pada menit ke-65 dengan masuk ke lapangan menggantikan Bojan.

Beruntungnya, cedera yang diderita Pato tidak terlalu serius. Ia hanya dipastikan tidak dapat memperkuat Milan pada laga melawan Juventus dan dapat kembali membela Il Rosonerri di laga-laga selanjutnya.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X