Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simpati Fergie Untuk Roberto Di Matteo

By Octa Kusuma Nugraha - Jumat, 23 November 2012 | 19:26 WIB
Sir Alex Ferguson
Julian Finney/Getty Images
Sir Alex Ferguson

Simpati besar ditunjukkan bos Manchester United, Sir Alex Ferguson, atas pemecatan yang menimpa manajer Chelsea, Roberto Di Matteo. Fergie menilai Di Matteo tak pantas didepak usai berkontribusi besar dengan menghadirkan dua trofi ke Stamford Bridge pada musim 2011/12.

"Setiap orang bersimpati untuk Roberto Di Matteo, dan hal ini cukup benar. Pemecatan ini merupakan sesuatu yang sangat menakjubkan jika mengingat ia telah memenangkan Piala FA dan Liga Champion," kata Fergie di laman Skysports.

Manajer berusia 60 tahun ini pun menambahkan bahwa seharusnya manajemen Chelsea memberikan kesempatan waktu lebih panjang untuk Di Matteo. Minimal hingga berakhirnya perhelatan Piala Dunia Antar Klub.

"Kekecewaan terbesar bagi saya adalah bahwa dalam waktu dua minggu Chelsea akan menjalani kejuaraan dunia (FIFA Club World Cup). Anda pasti berpikir mereka akan menunggu untuk memberikan kesempatan padanya (Di Matteo) untuk memenanginya," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X