Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Mungkin Minati Angelo Ogbonna

By Syamsul Arif - Jumat, 23 November 2012 | 19:32 WIB
Angelo Ogbonna
Valerio Pennicino/Getty Images
Angelo Ogbonna

Direktur Olah Raga Torino, Gianluca Petrachi, berharap AC Milan mengubungi Il Toro dan mengajukan penawaran yang bagus untuk pemain belakangnya, Angela Ogbonna. Namun, Petrachi menyebutkan bahwa Ogbonna tidak akan dijual dengan harga yang murah.

Angela Ogbonna sempat dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar di Italia, seperti AC Milan, Internazionale, dan Juventus. Namun, Torino masih enggan melepas pemain berusia 24 tahun ini karena penawaran yang datang untuknya dinilai masih jauh dari harapan klub.

Gianluca Petrachi berharap AC Milan lah yang akan menghubungi pihak Torino untuk memboyong Ogbonna ke San Siro.

"Milan mungkin berpikir mengenai Ogbonna. Dia adalah pemain yang akan menjadi masa depan tim nasional Italia," kata Petrachi kepada Sport Italia.

"Dia benar-benar tidak kekurangan apa pun. Dia kuat secara fisik dan teknik, serta memiliki sikap yang bagus. Saya tidak terkejut apabila Milan menaruh perhatian kepadanya, karena ia merupakan salah satu bek yang hebat di Italia."

Akan tetapi, Petrachi menyebutkan bahwa Ogbonna dengan harga yang murah. Presiden Torino, Urbano Cairo, pernah menyatakan bahwa Ogbonna dapat dibeli dengan transfer senilai kurang lebih 20 juta Euro.

"Namun, dia memiliki harga yang harus dipenuhi oleh klub yang menginginkannya. Pada Januari lalu, Torino mendapat tawaran senilai lebih dari 10 juta Euro. Namun, presiden klub menolak tawaran itu."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X