Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Suarez, Atletico Madrid Bermain Ceroboh

By Jaka Sutisna - Jumat, 23 November 2012 | 20:31 WIB
Mario Suarez
EuroFootball/Getty Images
Mario Suarez

0 Atletico Madrid dari Hapoel Tel-Aviv di lanjutan Liga Europa, Jumat (23/11) dini hari WIB, tak terlalu menyenangakan bagi salah satu punggawa Atletico, Mario Suarez. Menurutnya, meskipun menang, Los Colchoneros diakuinya bermain dengan ceroboh.

Bermain di Vicente Calderon dan unggul cepat kala laga baru seumur jagung, membuat Atleti bermain terlalu santai dan menurunkan tempo permainan.

"Kami sepenuhnya mengerti apa yang harus dilakukan. Kami memulai laga dengan intensitas yang benar, namun kami kemudian melepas pedal gas," terang Suarez, yang baru mengoleksi satu gol di La Liga.

"Mungkin kami sedikit ceroboh, tetapi hal yang paling penting adalah kami meraih tiga poin," simpul pemain yang telah membukukan 11 penampilan di liga domestik musim 2012/13 itu.

Kemenangan 1-0 melalui gol yang dicetak Raul Garcia di menit ke-7' sudah cukup untuk mengantar tetangga Real Madrid ini melenggang ke babak 32 besar Liga Europa. Atletico memimpin Grup B dengan koleksi 12 poin hasil empat kali menang dan sekali imbang.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X