Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bilbao Ingin Laga Kontra Hapoel Ditiadakan

By Jaka Sutisna - Jumat, 23 November 2012 | 22:21 WIB
Marcelo Bielsa, entrenador Athletic Bilbao.
Denis Doyle/Getty Images
Marcelo Bielsa, entrenador Athletic Bilbao.

Laga tunda Liga Europa antara Hapoel Kiryat Shmona kontra Athletic Bilbao yang sedianya digelar, Jumat (23/11) dini hari WIB, akhirnya diputuskan mentas pada Rabu (28/11).

Penyebab tertundanya laga ini apa lagi jika bukan karena perang di Jalur Gaza dan pemboman bus di Tel-Aviv. UEFA telah mengumumkan penjadwalan ulang tersebut. Laga akan dimulai pukul 21.00 waktu setempat.

Meskipun kini situasi di Israel berangsur pulih karena telah terjadi kesepakatan gencatan senjata. Namun, Athletic ditengarai telah meminta pemindahan wilayah pertandingan di tempat netral atau sama sekali dihapus mengingat laga ini sudah tidak menentukan lagi bagi Athletic yang sudah dipastikan tidak mungkin lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Pengunduran jadwal Liga Europa ini berimbas pada pertandingan Copa Del Rey kontra Eibar yang sedianya digelar, Rabu (28/11). Belum diketahui kapan jadwal ulang leg kedua Copa Del Rey tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X