Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Dekati Mesut Oezil

By Okie Prabhowo - Sabtu, 24 November 2012 | 01:04 WIB
Mesut Oezil
David Ramos/Getty Images
Mesut Oezil

Ada rumor yang beredar usai laga pada matchday lima Liga Champion antara Manchester City melawan Real Madrid, Kamis (22/11) dini hari WIB. City dikabarkan mengincar gelandang Madrid, Mesut Oezil.

Menurut surat kabar di Jerman, Bild, Mesut Oezil didekati oleh seorang konsultan yang bekerja untuk klub Manchester City sebelum pertandingan berlangsung. Oezil saat itu memang menjadi pemain yang berada di bangku cadangan dan tidak diturunkan oleh pelatih Jose Mourinho untuk menggantikan pemain.

Dikabarkan juga bahwa Mourinho mengetahui tentang ketertarikan pihak City terhadap Oezil. Oleh karena itu Mou sengaja mencadangkan pemain berusia 24 tahun tersebut untuk mengetahui pembicaraan yang berlangsung antara Oezil dengan perwakilan City.

City kemungkinan akan mendapatkan persaingan dari klub Liga Premier yang merupakan klub rival satu kota, Manchester United. The Red Devils sudah mengincar Oezil sebelum pemain tersebut memutuskan untuk bermain di La Liga pada 2010.

Oezil hingga pekan ke-12 musim 2012/13 di La Liga sudah bermain sebanyak 12 kali dan 10 kali menjadi starter. Satu gol torehan yang dihasilkannya. Sementara itu di Liga Champion ia sudah tampil di empat laga dan mencetak satu gol.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X