Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Beckham Tidak Akan Kembali ke Liga Premier

By Okie Prabhowo - Sabtu, 24 November 2012 | 04:13 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

Manajer West Ham United, Sam Allardyce, percaya bahwa David Beckham tidak akan kembali ke Liga Premier usai meninggalkan Los Angeles Galaxy pada Desember 2012. Pemain berusia 37 tahun tersebut akan hijrah dari Galaxy setelah melakoni final Piala Major Leagus Soccer (MLS).

Beberapa klub dari seluruh dunia dikaitkan untuk menerima kehadiran David Beckham setelah tak lagi bermain di MLS. Klub West Ham United juga disebutkan tetapi Sam Allardyce menyebutnya sebagai spekulasi belaka.

"David selalu mengatakan kepada saya bahwa ia bersedia kembali ke negera ini untuk bermain di Manchester United. Saya juga tidak penah mendengar ia ingin kembali ke Inggris," ujar Allardyce di Sky Sports.

"Ini hanya spekulasi hingga David memutuskan kemana ia ingin pergi. Saya tidak yakin tentang situasinya sama sekali."

"Bila David ingin kembali ke London untuk Liga Premier, kami akan membicarakannya. Saya tidak akan akan mengatakan akan atau sedang. Ini adalah spekulasi," lanjut Allardyce.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X