Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Cemas dengan Kehadiran Benitez di Chelsea

By Ade Jayadireja - Sabtu, 24 November 2012 | 08:08 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, merasa resah menjelang lawatan ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (25/11). Salah satu hal yang ia khawatirkan adalah kehadiran Rafael Benitez di bangku pelatih tim tuan rumah.

Rafael Benitez resmi diangkat menjadi manajer interim Chelsea pada 22 November lalu untuk menggantikan Roberto Di Matteo yang telah dipecat. Laga di matchday ke-13 kontra City akan menjadi partai perdananya bersama pasukan biru.

Menurut Roberto Mancini, kehadiran Benitez di kubu The Blues berpotensi menghadirkan ancaman bagi The Citizens. Ia menyadari bahwa manajer asal Spanyol itu bakal membuat Frank Lampard dkk. lebih tangguh dari sebelumnya.

"Biasanya ketika suatu tim melakukan pergantian manajer, maka itu akan membuat lawan mereka sangat kesulitan. Bagi kami, saya pikir pertandingan ini akan lebih sulit," kata Mancio seperti dikutip The Sun.

"Chelsea adalah tim yang bagus dengan Di Matteo dan mereka akan menjadi tim yang lebih baik setelah kedatangan Benitez. Mereka memiliki pemain bagus."

"Adalah hal yang penting bagi kami untuk menang di Stamford Bridge. Mereka adalah salah satu tim terbaik di Inggris dan di Eropa," tuntasnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X