Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perth Glory Buka Pintu untuk David Beckham

By Ade Jayadireja - Sabtu, 24 November 2012 | 09:20 WIB
David Beckham
Getty Images
David Beckham

David Beckham terus menjadi bahan rebutan. Kali ini giliran pelatih Perth Glory, Ian Ferguson, yang mengharapkan kehadiran gelandang LA Galaxy itu di Liga Australia (A League).

Beberapa waktu lalu David Beckham telah mengumumkan bahwa ia tidak memperpanjang kontraknya di Galaxy yang akan berakhir pada 31 Desember mendatang. Kondisi tersebut lantas membuat Becks didekati oleh sejumlah klub dari berbagai liga, termasuk A League.

Ian Ferguson juga tertarik dengan Beckham. Ia mengaku akan menyambut dengan suka cita jika mantan kapten tim nasional Inggris itu bersedia hijrah ke Perth.

"Saya merasa bahwa jika kami bisa mendatangkan Becks, maka itu akan fenomenal bagi Perth dan akan menjadi gebrakan fantastis untuk A League," kata Ferguson seperti diwartakan Espnstar.

"Dia adalah pemain berkualitas yang masih bermain pada tingkat tinggi. Dia mengurus diri sendiri dan melakukan hal hebat," imbuhnya.

Seorang sumber sempat mengatakan bahwa Beckham akan melanjutkan karier di New York Red Bulls pasca kontraknya di Galaxy berakhir. Mantan bintang Manchester United itu juga disebut-sebut akan hengkang ke pergi ke Premier League.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X