Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jeremy Lin Incar Kursi All-Star

By Ade Jayadireja - Sabtu, 24 November 2012 | 12:10 WIB
Jeremy Lin
Getty Images
Jeremy Lin

Star wilayah Barat.

Sejak berkarier di NBA pada 2010, Jeremy Lin belum pernah merasakan tampil di pertandingan All-Star. Namun, musim ini ia yakin mampu masuk ke tim All-Star untuk pertama kalinya.

"Pada titik tertentu, saya yakin mampu masuk All-Star. Mungkin saat ini perjalanan saya masih panjang, tapi saya percaya bisa mencapai itu," kata Lin seperti dilansir ESPN.

"Saya mencoba menjadi lebih baik setiap tahun. Jika saya melakukan hal itu dan mengatasi segala masalah yang ada, maka saya pasti bisa mendapat kesempatan," imbuhnya.

Sayangnya, penampilan Lin sedang kurang baik. Ia baru memberi lima kemenangan dari 12 pertandingan untuk Rockets.

"Saya harus sabar dengan diri sendiri dan memahami bahwa saya sudah mengalami banyak perubahan dalam hidup dan di Rockets. Kami tidak bisa mengharapkan semua berjalan baik-baik saja. Ini akan memakan waktu," tuntas Lin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X