Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Kagumi Sosok Sir Alex Ferguson

By Ade Jayadireja - Sabtu, 24 November 2012 | 12:12 WIB
Arsene Wenger dan Alex Ferguson.
Getty Images
Arsene Wenger dan Alex Ferguson.

tingginya mengingat apa yang telah ia lakukan dan ia raih bersama timnya.

"Saya tidak ingat ada orang lain yang bisa berada di level yang tinggi untuk waktu yang lama," ujar Wenger.

"Dari sudut pandang berbeda, hal ini menjadi menakutkan karena bila ia pergi dari klub, tak peduli kualitas pelatih pengganti setelahnya, akan ada lubang besar di Manchester United."

"Klub akan tidak stabil, karena semua sistem, kehidupan dan semuanya sangat mengikat pada Ferguson. Ia harus menjadi orang yang abadi sehingga klub tak lagi menderita. Komitmennya selalu ada, Anda tak akan pernah merasakan komitmennya mengendur."

"Yang paling saya kagumi adalah caranya berpikir ke depan. Ia selalu siap dengan gerakannya sendiri dan tak pernah berbicara mengenai apa yang sudah dilakukannya. Ia tahu kapan mengubah timnya, memperbarui tim, dan hal itu sangat luar biasa karena Anda mungkin bisa menjadi malas setelah meraih banyak kesuksesan."

"Ia sudah memenangi semuanya dan tentu saja hal ini sangat luar biasa," pungkasnya.

Laporan Tribunnews/Ravianto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X