Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah Lagi, LA Lakers Turun Peringkat

By Ade Jayadireja - Sabtu, 24 November 2012 | 12:42 WIB
LA Lakers
bleacherreport.com
LA Lakers

LA Lakers menelan kekalahan ketujuh di musim 2012/13 saat bertandang ke markas Memphis Grizzlies di FedExForum, Sabtu (24/11) pagi WIB. Hasil tersebut membuat posisi mereka di klasemen wilayah Barat menjadi turun dari urutan enam ke urutan 10.

Lakers seakan tak berdaya saat menghadapi Grizzlies. Dari kuarter pertama sampai kuarter keempat, mereka selalu tertinggal dengan jarak angka yang cukup jauh. Alhasil, tim tamu akhirnya takluk 98-106.

Bintang Lakers, Kobe Bryant, tampil menonjol sendirian dengan meraih 30 poin. Dwight Howard menyumbang tujuh poin, sedangkan Pau Gasol hanya membukukan enam poin. Sementara itu, pendulang angka tertinggi bagi Grizzlies adalah Rudy Gay dengan 21 poin.

"Kami tidak memiliki ritme yang bagus. Untuk mengalahkan tim seperti ini, Anda harus bermain keras di setiap posisi dan saya tidak berpikir kami sudah memenuhi hal itu," kata pelatih Lakers, Mike D'Antoni, seperti dikutip situs resmi NBA.

Sementara Lakers tercecer di posisi 10, Grizzlies justru memuncaki klasemen wilayah Barat. Mereka memncatatkan sembilan kemenangan dari 11 pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X