Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez: Akhir Musim, Lampard dan Cole Hengkang

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 24 November 2012 | 16:17 WIB
Rafel Benitez
Tom Shaw/Getty Images
Rafel Benitez

Manajer anyar Chelsea, Rafael Benitez sejatinya tak memiliki kebijakan terkait transfer pemain lantaran dirinya hanya terikat kontrak hingga akhir musim. Akan tetapi, pria yang menggantikan posisi Roberto Di Matteo ini merasa dua pemain senior The Blues, Frank Lampard dan Ashley Cole, bakal hengkang dari Stamford Bridge pada akhir musim 2012/13.

Keyakinan Rafael Benitez terkait bakal hengkangnya Frank Lampard dan Ashley Cole cukup beralasan mengingat kedua pemain ini tak kunjung menandatangani perpanjangan masa kerja yang bakal berakhir musim panas mendatang.

Benitez pun mengiyakan ketika dirinya ditanya terkait apakah musim ini bakal menjadi yang terakhir bagi dua pemain tim nasional Inggris ini.

"Saya pikir demikian. Ini adalah kasus yang terjadi sekarang. Saya hanya di sini selama tujuh bulan. Jika saya di sini selama dua atau tiga tahun, mungkin saya akan memiliki pengaruh," tutur Benitez pada Skysports.

"Kadang-kadang anda berada dalam posisi yang sulit sebagai manajer karena terdapat terlalu banyak hal yang harus diputuskan. So, terkadang lebih baik jika klub memiliki seorang direktur teknis," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X