Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zarate Absen Dua Pekan, Hernanes Cedera Ringan

By Syamsul Arif - Sabtu, 24 November 2012 | 16:44 WIB
Hernanes
Scott Heavey/Getty Images
Hernanes

Lazio dikabarkan kehilangan pemain depan, Mauro Zarate, selama dua minggu. Namun, Il Biancoceleste mendapat kabar baik karena kondisi Hernanes yang hanya mengalami cedera ringan setelah laga melawan Tottenham Hotspur, Jumat (23/11) dini hari WIB, di Olimpico.

Mauro Zarate memang tidak bermain pada laga melawan Tottenham Hotspur itu. Bahkan, ia tidak terlihat berada di bangku cadangan Lazio. Kabar mengenai kondisi Mauro Zarate baru diketahui setelah laga itu, di mana ia dinyatakan mengalami cedera paha dan akan absen membela Lazio selama dua pekan.

Beruntung, Lazio tetap mendapat kabar baik, setelah pemain tengah andalannya dinyatakan hanya mengalami cedera ringan setelah laga melawan Spurs itu. Hernanes terlihat bermain dengan tertatih-tatih di laga itu karena ia memiliki masalah otot. Setelah dilakukan berbagai tes lanjutan, ia hanya perlu menjalan fisioterapi dan latihan ringan agar dapat pulih secepatnya dan dapat bermain pada laga melawan Udinese, Selasa (27/11) dini hari WIB.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X