Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknap Tak Sabar Gantikan Mark Hughes di QPR

By Octa Kusuma Nugraha - Sabtu, 24 November 2012 | 17:20 WIB
Harry Redknapp
Dan Kitwood/Getty Images
Harry Redknapp

Harry Redknapp mengaku siap menerima tantangan untuk mengarsiteki Queens Park Rangers setelah manajemen klub resmi memutus kontrak manajer Mark Hughes pada Jumat (23/11). Maklum, manajemen QPR dikabarkan tengah bernegosiasi dengan Redknapp untuk menahkodai Anton Ferdinand dkk. guna lolos dari jurang degradasi.

Harry Redknapp pun menyatakan tak sabar untuk mencapai kesepakatan dengan QPR. Mengingat pria berusia 65 tahun ini telah lama absen dari lapangan hijau usai dipecat Tottenham Hotspur pada akhir musim 2011/12 lantaran tak mampu membawa Spurs lolos ke Liga Champion.

"Saya berharap kami mencapai kesepakatan, mengingat saat ini tak ada masalah," kata Redknapp pada Sky Sports News.

"Saya senang dapat kembali ke Premier League. QPR adalah klub yang bagus, dengan penggemar dan suasana yang hebat. Saya tak sabar menanti tantangan besar. Ini akan menjadi pekerjaan yang sulit, tapi saya siap menghadapi tantangan tersebut.

Kecintaan Harry Redknapp terhadap Premier League memang tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, meski telah ditawari pekerjaan untuk melatih tim nasional Ukraina, namun eks manajer West Ham United dan Portsmouth ini tampaknya tak ingin meninggalkan atmosfer tanah kelahirannya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X