Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Ingin PSG Harus Kembali ke Jalur Juara

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 24 November 2012 | 17:39 WIB
Carlo Ancelotti
Getty Images
Carlo Ancelotti

Germain, Carlo Ancelotti berharap timnya bisa kembali ke trek juara, caranya dengan kembali meraih kemenangan dimulai kala bersua Troyes di pekan ke-14 Ligue 1, Sabtu (24/11). Klub ibukota Prancis ini belum pernah mengecap kemenangan lagi dalam tiga pekan terakhir di liga domestik.

Carletto yakin kemenangan 2-0 di Liga Champion atas Dynamo Kyiv telah merubah sikap para pemainnya menjadi lebih percaya diri untuk kembali melangkah ke jalur persaingan juara liga domestik.

"Kami tidak berpikir bahwa masalah kami adalah soal sikap kami di lapangan. Jadi, pertandingan besok akan menjadi penting untuk mengkonfirmasi sikap yang sama dan fokus untuk menunjukkan permainan kala kami mengalahkan Kyiv. Ini adalah syarat minimal yang diperlukan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik," ujar Ancelotti.

"Kami melakukannya dengan baik melawan Kyiv, tetapi kami harus mendapatkan poin lebih di liga secepat mungkin dan Troyes akan menjadi tes yang baik bagi kami untuk menunjukkan kinerja yang baik seperti yang kami tunjukkan di awal musim," tambah mantan pelatih Juventus, AC Milan, dan Chelsea ini.

"Kami kalah dari Saint-Etienne dan Rennes. PSG tidak bisa kehilangan dua pertandingan beruntun di kandang. Jadi, saya mengatakan bahwa kami memiliki beberapa masalah yang perlu kita pecahkan."

"Para pemain langsung menjawabnya dengan mengalahkan Kyiv. Tapi sekarang kami harus membuktikannya lagi pada pertandingan lawan Troyes," tegas Don Carletto.

Kembali bermainnya Zlatan Ibrahimovic usai menyelesaikan hukuman skorsing jelas sebuah kabar gembira untuk PSG.

"Zlatan memberikan beberapa kualitas dan kepercayaan diri untuk tim. Kembalinya Zlatan menjadi hal yang penting bagi tim," pungkas Ancelotti.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X