Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy, Menang Atas Juventus Sangat Berharga

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 24 November 2012 | 19:33 WIB
Stephan El Shaarawy
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Stephan El Shaarawy

Pemain depan AC Milan, Stephan El Shaarawy, menyatakan bahwa kemenangan pada pertandingan melawan Juventus, Senin (26/11) dini hari WIB, di San Siro, akan menjadi sesuatu yang berharga untuk tim. El Shaarawy juga mengungkapkan pemain yang paling dikagumi di Juventus adalah penjaga gawang Il Bianconeri, Gianluigi Buffon.

AC Milan akan menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A pekan ke-14. Sampai pekan ke-13, AC Milan terdampar di posisi 12 klasemen dengan perolehan 15 poin. Sedangkan Juventus masih kokoh berada di puncak klasemen dengan koleksi 32 poin. Tak ayal, AC Milan mengincsr kemenangan di laga itu untuk mengatrol posisi tim di klasemen Serie A.

Stephan El Shaarawy tahu bahwa sulit untuk meraih kemenangan di laga itu. Ia menekankan bahwa Milan harus tampil total agar dapat meraih kemenangan yang sangat berharga.

"Pertandingan nanti merupakan laga super penting bukan hanya untuk posisi kami di klasemen, tetapi juga untuk perkembangan kami sebagai sebuah tim. Kemenangan pada laga itu akan sangat berharga dan kami harus memberi 150 persen kemampuan untuk meraih hal itu. Meraih kemenangan dan mmencetak gol di bawah Curva Sud tentu akan menjadi sesuatu yang fantastis," kata El Shaarawy kepada Football Italia.

"Saya dapat termotivasi dari tanggung jawab yang diberikan. Saya tidak merasa tertekan menjelang laga. Rekan setim, klub, dan pendukung, semua memiliki keyakinin terhadap saya. Ini semua terjadi begitu cepat dan semuanya adalah mimpi dari seorang pria berusia 20 tahun."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X