Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giovinco Dapat Menentukan Hasil Pertandingan

By Syamsul Arif - Sabtu, 24 November 2012 | 22:52 WIB
Sebastian Giovinco
Valerio Pennicino/Getty Images
Sebastian Giovinco

Pemain tengah Juventus, Sebastian Giovinco, menyatakan bahwa ia tidak terpengaruh oleh kritikan yang datang kepadanya setelah laga melawan Lazio, Minggu (18/11) dini hari WIB, di Juventus Arena. Giovinco menegaskan bahwa ia dapat menjadi pemain yang menentukan hasil pertandingan.

Sebastian Giovinco mendapat kritikan dan cemoohan dari para pendukung setelah laga melawan Lazio pada pekan ke-13 Serie A 2012/13. Pada laga itu, Giovinco dinilai banyak membuang-buang peluang yang didapat untuk mencetak gol. Atas kegagalannya itu, Juventus gagal memenangi pertandingan dan ditahan imbang Il Biancoceleste 0-0. Beruntung Il Bianconeri tetap unggul empat poin dari rival terdekatnya di klasemen Serie A, Internazionale.

Giovinco menyatakan bahwa ia tidak terpengaruh oleh kritik dan cemoohan itu.

"Saya tidak terpengaruh oleh semua itu. Kritik yang datang sangat berlebihan, karena saya dapat menjadi pemain yang menentukan hasil pertandingan," kata Giovinco kepada Football Italia.

"Satu-satunya hal yang menarik perhatian saya adalah kami tengah berada di puncak klasemen, memiliki pertahanan terbaik, dan mencetak gol paling banyak. Kami juga mengalahkan sang juara bertahan Eropa, Chelsea. Saya cukup puas dengan itu semua."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X