Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montolivo Tidak Khawatir Disamakan dengan Pirlo

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 24 November 2012 | 23:31 WIB
Riccardo Montolivo
Giuseppe Bellini/Getty Images
Riccardo Montolivo

samakan dengan Andrea Pirlo ketika membela Il Rosonerri. Montolivo menyebutkan bahwa ia dan Pirlo merupakan dua pemain yang memiliki perbedaan gaya permainan.

Sebelumnya, Presiden AC Milan, Silv‭ Berlusconi, mengatakan bahwa Riccardo Montolivo mengingatkan dirinya akan sosok Andrea Pirlo di tim AC Milan. Berlusconi menyebutkan hal itu ketika dirinya mengunjungi Milanello sebelum laga melawan Napoli pada pekan ke-13 Serie A 2012/13.

Montolivo pun mengeluarkan pendapat mengenai ucapan sang presiden itu.

"Saya dan Pirlo merupakan dua pemain yang berbeda. Gaya permainannya lebih untuk menjadi pengatur serangan tim dari lini kedua. Saya melakukan hal yang sama, tetapi saya juga harus mencoba untuk berusaha memenangi perebutan bola dengan lawan," kata Montolivo kepada Football Italia.

"Andrea tidak dapat tersentuh atas semua yang telah ia lakukan selama di Milan. Jadi saya tidak akan khawatir mengenai perbandingan dengan dirinya."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X