Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Balas Kritikan Terhadapnya Usai Laga

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 25 November 2012 | 06:15 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, membalas kritikan terhadapnya usai bermain imbang tanpa gol melawan Aston Villa di Liga Premier, Minggu (25/11) dini hari WIB. Wenger juga mengomentari nyanyian dari para suporter yang terjadi saat konferensi pers usai pertandingan.

"Saya tidak akan mengomentari soal itu. Saya melakukan tugas dan melakukan yang terbaik untuk klub," ujar Arsene Wenger soal nyanyian dari para tifosi seperti dilansir Sky Sports.

"Saya serahkan kepada anda untuk menilai. Saya mencoba untuk sebaik yang saya bisa. Apakah itu menyakitkan? Dengar, saya telah berhasil menangani tim selama 30 tahun di level teratas dan saya harus meyakinkan anda bahwa saya dapat mengelola tim?"

"Berapa banyak pertandingan anda yang berhasil? Saya berjanji kepada anda, jika anda mengelola satu klub, saya akan duduk di tribun dan bersorak dengan nyanyian 'Anda tahu apa yang anda lakukan!" kata Wenger.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X