Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meski Kalah, Mourinho Tak Salahkan Wasit

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 25 November 2012 | 08:37 WIB
Jose Mourinho puji permainan Real Betis.
Cristina Qiuckler/Getty Images
Jose Mourinho puji permainan Real Betis.

0, Jose Mourinho menolak untuk menyalahkan keputusan wasit dan menganggap Betis bermain baik.

Jose Mourinho memuji penampilan Real Betis dan menyatakan tidak akan menyalahkan segala keputusan wasit. Gol semata wayang Betis diciptakan oleh Benat Etxebarria di menit ke 17. Karim Benzema sempat melesakkan sebuah gol tetapi wasit menganulirnya karena melihat pelanggaran offside.

"Fan Betis telah membantu pelatih Pepe Mel untuk memenangkan pertandingan. Saya ucapan selamat untuk Betis karena mereka meninggalkan kesan mendalam di lapangan dan telah berjuang keras. Meski wasit telah membuat keputusan fatal, saya rasa Betis tetap pantas diberi rasa hormat," kata Jose Mourinho usai pertandingan.

Mourinho mengakui keadaan fit pemainnya memang tidak baik setelah menjalani laga berat kontra Manchester City di tengah pekan pada ajang Liga Champion. The Special One menganggap sangat sulit bagi pemain untuk melakoni dua pertandingan besar dalam waktu empat hari.

"Kami mulai pertandingan dengan baik. Saya berusaha untuk bersikap adil dan objektif. Ketika kami kalaha, saya tidak akan mencari alasan atau menyalahkan yang lainnya. Jelas beberapa pemain yang turun di Liga Champion, absen hari ini. Namun, di sini kita berbicara tentang profesionalisme sehingga ambisi, mental juara, ketangguhan, dan semangat harus tetap ada."

Dengan kekalahan tersebut, Los Blancos saat ini berada sembilan poin di belakang Barcelona. Namun, Mourinho menganggap perebutan gelar La Liga belum berakhir sampai di sini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X